MINGGU, 16 OKTOBER 2016

MALANG --- Ribuan warga Malang Minggu pagi berkumpul di sekitaran Alun-alun Tugu untuk mengikuti acara jalan sehat Sadar Pajak yang diadakan oleh Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kota Malang. Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB ini diberangkatkan secara langsung oleh Wakil Walikota Malang, Sutiaji.


"Dengan banyaknya masayarakat yang hadir dan ikut serta dalam gerak jalan Sadar Pajak ini menunjukkan bahwa kesadaran warga Malang untuk membayar pajak semakin tinggi," ujar Sutiaji, sesaat sebelum memeberangkatkan peserta jalan sehat, Minggu (16/10/2016).

Menurutnya, dengan  tingginya kesadaran dari masyarakat untuk membayar pajak, maka hal itu menunjukkan bahwa mereka ingin menjadi warga negara yang baik.

"Dengan membayar pajak, maka masyarakat telah menyumbangkan sedikit hartanya untuk mengentas kemiskinan dan telah membantu anak-anak yang tidak mampu membayar uang sekolah. Oleh karena itu, kami atas nama pemerintah kota Malang sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah tertib membayar pajak,"lanjutnya.

Sementara itu disebutkan bahwa berbagai hadiah telah disiapkan bagi masyarakat yang beruntung. Hadiah-hadiah tersebut diantaranya kipas angin, sepeda gunung, sepeda motor dan hadiah utama berupa mobil.


Rute yang dilalui peserta jalan sehat Sadar Pajak yaitu Jalan Suropati, MH Thamrin, Dr Cipto, JA Suprapto,  Kahuripan dan kembali lagi ke tempat semula, Alun-alun Tugu.
[Agus Nurchaliq]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: