KAMIS, 6 OKTOBER 2016

BANDUNG --- Menjelang lawatannya ke Madura, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah menyiapkan skenario khusus. Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Bangkalan, Sabtu (8/10/2016).


Skenario ini disiapkan Djanur - sapaan akrabnya- lantaran dua pemain andalannya, Zulham Zamrun dan Rudolf Yanto Basna dipastikan absen lantaran harus memenuhi panggilan Timnas di bawah asuhan Alfred Riedl.

"Pastilah dengan absennya dua pemain yang dipanggil Timnas, ada pemain yang duduk di bangku cadangan bisa turun menggantikannya," katanya kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kamis (6/10/2016).

Tidak hanya itu, Djanur pun sudah menyiapkan antisipasi saat menghadapi permainan kolektif tuan rumah. Namun strategi apa yang akan diterapkan, Pelatih asal Majalengka ini tak ingin menyebutkannya. 

"Itu juga sudah kami persiapkan dalam taktik. Walapun tidak bisa secara gamblang saya sebutkan," ujarnya.

Ia menilai, Madura United saat ini sudah menjelma menjadi tim super dengan kekompakannya. Djanur pun mengakui harus kerja ekstra untuk bisa mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A.

"Mereka tim bagus, materi pemain komplet, secara tim bagus," ucapnya.

Namun demikian, Persib tetap menargetkan poin penuh meski tampil di kandang lawan. Kemenangan di pertandingan sebelumnya diakui Djanur cukup menjadi bekal bagi pasukannya untuk kembali pada permainan terbaiknya.

"Itulah yang menjadi modal kami, dengan kemenangan kemarin kami punya tekad untuk tampil lebih baik lagi," ujarnya.

Skuat Maung Bandung sendiri memboyong 18 pemain untuk meladeni Madura United. Mengingat beberapa penggawanya masih mengalami cedera, sebut saja Purwaka Yudhi dan I Made Wiriawan.

"Kami sudah latihan Senin sampai Rabu, sekarang hanya latihan ringan, taktik dan stretegi apa yang akan diterapkan di sana sudah saya sampaikan pada pemain, mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan," pungkasnya.
[Rianto Nudiansyah]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: