SABTU, 1 OKTOBER 2016

MALANG --- Ideologi Pancasila harus tetap ada dan tertanam pada semua generasi bangsa untuk memperjuangkan Indonesia kedepannya, bisa kembali jaya dan merdeka dalam segala bidang. Demikian yang disampaikan Walikota Malang, Mochamad Anton usai memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di gedung Balai Kota Malang, Sabtu (1/10/2016).


Menurutnya, dengan terus menanamkan ideologi Pancasila, diharapkan nantinya di tahun 2045 Indonesia emas, para generasi mudanya bisa lebih kreatif dan dapat memberikan inspirasi yang tentunya akan memberikan dampak positif pada bangsa Indonesia. Selain itu dengan memegang teguh ideologi Pancasila, diharapkan anak-anak muda tidak lagi gampang terpengaruh dengan hal-hal yang negatif.

"Jangan sampai generasi muda kita terpengaruh dengan hal-hal negatif yang nantinya justru membawa pengaruh buruk bagi diri mereka sendiri,"ucapnya.

Oleh karena itu Pemerintah Kota Malang terus berupaya berinovasi dalam melakukan gerakan revolusi mental, baik terhadap generasi muda maupun masyarakat Malang keseluruhan.

"Inovasi tersebut kami wujudkan dalam bentuk program-program dengan memberikan muatan kepada masyarakat untuk merubah pola pikir mereka, agar kita bisa terus berinovasi untuk menangkis hal-hal negatif yang tidak di inginkan,"pungkasnya.


Sementara itu upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Balaikota Malang berlangsung dengan tertib. Dalam upacara tersebut juga diberikan beberapa penghargaan salah satunya yaitu kepada para pemenang festival mobil hias.
[Agus Nurchaliq]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: