SENIN, 10 OKTOBER 2016

BANYUMAS --- Keberadaan Hotel Anugerah yang berada di desa Ajibarang Wetan membuat masyarakat dan Pemdes Gerah, Pasalnya Keberadaan hotel disinyalir digunakan sebagai usaha prostitusi. Ratusan warga Ajibarang menuntut agar keberadaan Hotel Anugerah segera ditutup Minggu,(09/10/2016).


"Warga Desa Ajibarang Wetan menuntut agar hotel Anugerah segera ditutup, Hal tersebut dikarenakan sudah meresahkan warga,pasalnya keberadaan hotel tersebut digunakan untuk tindakan yang melanggar kesusilaan, hal ini dibuktikan dengan peritiwa penemuan warga kracak yang meninggal dunia di kamar hotel setelah kencan dengan WIL beberap"Jelas Syamsudin selaku Kepala Desa kepada Cendana News Senin ,(10/10/2016).


"Saya sudah menyampaikan atas usulan warga kepada pemerintah  daerah Kabupaten Banyumas agar keberadaan hotel Anugerah segera ditutup,terkait dengan pelanggaran atas praktek kesusilaan  tersebut Ujar Syamsudin.

Sementera Komandan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyumas Imam Pamungkas berpendapat lebih kepada teknis pengawasan sebagaimana fungsi hotel sebagaimana mestinya.Menghimbau kepada masyarakat ,pemdes dan juga satpol PP melakukan pengawasan sekaligus memberikan peringatan dan larangan.

Jurnalis : Yusfi / Editor : Rayvan Lesilolo / Foto : Yusfi
Bagikan:

Rayvan Lesilolo

Berikan Komentar: