MINGGU, 13 NOVEMBER 2016

MANADO --- Sebanyak 76 wanita kaum ibu (WKI), jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bethel Winangun Manado, siap mengikuti lomba paduan suara tingkat Sinode GMIM yang akan digelar di jemaat GMIM Imanuel Wanea Manado pada Sabtu, 19 November 2016 mendatang.


Menurut Ketua Jemaat GMIM Bethel Winangun, Pdt Nice Tuegeh Pinaria M.Theol saat melakukan pengukuhan WKI dalam ibadah pagi, mengajak seluruh anggota jemaat untuk menopang dalam doa WKI yang akan mengikuti lomba paduan suara di jemaat GMIM Imanuel Wanea, agar tetap diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa memuji dan memuliakan Tuhan pada lomba paduan suara tingkat jemaat Se Sinode GMIM pada Sabtu mendatang.

Nice Tuegeh Pinaria juga mengatakan, wanita kaum ibu ini akan mewakili seluruh WKI yang berada di jemaat Bethel Winangun untuk tampil di paduan suara kategori Big Choir.

"Mari kita sama-sama doakan wanita kaum ibu ini yang akan mengikuti lomba paduan suara di jemaat GMIM Imanuel Wanea Manado, semoga dengan topangan dari seluruh jemaat WKI akan di lindungi oleh Tuhan sehingga bisa membawah berkat dan sukacita untuk jemaat,"ungkapnya pada Minggu (13/11/2016).

Sementara itu, sebelum di kukuhkan dan di doakan bersama jemaat, 76 WKI GMIM Bethel Winangun yang akan mengikuti lomba tampil memberikan puji-pujian dengan dua lagu di depan seluruh jemaat dan majelis gereja yang hadir pada ibadah pagi Minggu (13/11/2016) pukul 09.00 Wita.
Jurnalis : Ishak Kusrant / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Ishak Kusrant
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: