MINGGU, 27 NOVEMBER 2016

SURABAYA --- Minggu (27/11/2016), ada yang berbeda di tempat wisata keluarga Kebun Bibit Wonorejo. Kali ini, panggung seni di dalam tempat wisata mempertunjukan aksi jaranan dari grup kesenian jaran kepang jawa timur. Grup seni jaranan yang diberi nama 'Bayu Manggolo' menghibur pengunjung dengan menampilkan berbagai macam atraksi.

Aksi Jaranan
Aksi yang ditampilkan yakni, tari jaran kepang, bantengan, atraksi makan arang dan membuat pengunjung terpukau.

Pengunjung Kebun Bibit Wonorejo berbondong-bondong berkumpul di depan panggung atraksi. Pengunjung pun tak hanya dari kalangan dewasa. Remaja dan anak-anak pun juga ikut menyaksikan atraksi jaranan dari grup seni yang beralamat di jalan Tambak wedi barat 2. No 22 ini.

"Heran juga lihatnya. Apalagi tadi yang atraksi makan ular hidup. Bikin ngilu," ujar Totok salah satu pengunjung Kebun Bibit Wonorejo kepada Cendana News di lokasi.


Pertunjukan seni jaranan dari 'Bayu Manggolo' ini, di mulai sekitar pukul 08:00 WIB hingga 11:00 WIB. Banyak pengunjung kebun bibit yang tadinya hanya berniat untuk olah raga jogging dan bermain di play ground bersama anak-anak, beramai-ramai mendatangi pertunjukan atraksi jaranan ini.
Jurnalis : Nanang WP / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Nanang WP
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: