SELASA, 1 NOVEMBER 2016

JAKARTA --- Bertempat di Lantai IV, Hotel Sari Pan Pacific, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Ombudsman Republik Indonesia bersama dengan Komisi Informasi DKI Jakarta menggelar sebuah acara yang bertajuk "Pengukuhan Komitmen Bersama Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi DKI Jakarta untuk Jakarta yang Lebih Terbuka dan Tertib Administrasi".


Amzulian Rifai, Ketua Ombudsman Republik Indonesia menjelaskan bahwa acara pada malam hari ini telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak, salah satunya adalah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk mendorong komitmen bersama para Pasangan Calon (Paslon) Cagub dan Cawagub Provinsi DKI Jakarta agar nanti kelak apabila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tidak melakukan kesalahan administrasi atau Maladminsitrasi.

"Jika salah satu daripada Paslon Cagub dan Cawagub tersebut nantinya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta maka mereka diharapkan kedepannya akan dapat menjalankan roda dan tata kelola Pemerintahan di Provinsi DKI Jakarta yang Clean and Good Governance, transparan, akuntabel serta tertib dan terbebas dari maladminsitrasi" demikian kata Amzulian Rifai, Ketua Ombudsman dalam pidato singkatnya, Selasa malam (1/11/2016).

Selain itu acara pada malam ini diadakan dengan tujuan untuk mempersiapkan partisipasi publik dengan seluas-luasnya serta terlibat secara aktif dalam pembangunan yang berkelanjutan dalam Pemerintahan khususnya di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Melalui program pembangunan pembangunan infrastruktur maupun suprastruktur yang transparan, akuntabel dalam mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) Birokrasi dan Sumber Daya Alam (SDA) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu Paslon Cagub dan Cawagub yang hadir dalam acara tersebut adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan Sandiaga Suryo Uno, sementara itu pasangan Pertahana atau incumbent yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat hingga menjelang pukul 21:00 WIB belum datang.
Jurnalis : Eko Sulestyono / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Eko Sulestyono
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: