JUMAT, 11 NOVEMBER 2016

BANDUNG --- Persipura Jayapura tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya melawan Persib Bandung pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016). Dua pemain andalannya yakni Dominggus Fakdawer dan Lukas Mandowen sedang mengalami cedera. Sementara Nelson Alom terkena akumulasi kartu.


Tak hanya itu, tim berjuluk Mutiara Hitam ini pun tak akan diperkuat striker seniornya, Boaz solossa. Penyerang telah membukukan 11 gol ini masih bergabung dengan Tim Nasional asuhan Alfred Riedl untuk pentas Piala AFF 2016.

Pelatih Persipura Jayapura Agle Alfredo Vera mengaku tak gentar walaupun timnya pincang. Tanpa Boaz bukan halangan untuk mencuri poin di partai tandang ini.

"Sudah beberapa pertandingan kita tanpa Boaz. Kalau untuk pertandingan tidak ada perubahan tapi kalau dari sisi individu dia bagus bisa banyak membantu," ujar Agle di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).

Ia akan memanfaatkan komposisi pemain yang ada untuk meraih hasil positif di pertandingan nanti. Baginya, Persib bukan tim yang asing sehingga sedikitnya sudah bisa membaca gaya permainan.

"Tidak ada strategi khusus, yang penting kita harus usahakan mengontrol pertandingan dan permainan kita. Nanti kita lihat di dalam pertandingan apa yang bisa kita lakukan," katanya.

Angle ogah membocorkan strategi apa yang diterapkan di laga nanti. Memang dalam setiap laga ia menyukai bila timnya mampu memimpin penguasaan bola.

"Tapi nanti (saat pertandingan) kita lihat, karena saya harus baca permainan nanti. Tapi ini suatu pertandingan yang penting buat kedua tim," pungkasnya.
Jurnalis : Rianto Nudiansyah / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Rianto Nudiansyah
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: