MINGGU, 20 NOVEMBER 2016

JAKARTA --- Cuaca di Ibukota, khususnya di sekitar kawasan Jakarta Pusat pada Minggu pagi menjelang siang ini tampak terlihat cerah. Meski dengan terik sinar matahari yang panas menyengat, justru membuat sebagian warga Ibukota Jakarta bersemangat untuk datang dan memeriahkan acara Car Free Day yang biasanya memang rutin diadakan.

Suasana acara Car Free Daya di sekitar kawasan Jakarta Pusat
Pantauan Cendana News langsung dari sekitar kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) atau tepatnya di sepanjang Jalan Panglima Besar Jendral Sudirman hingga Jalan Muhammad Husni Thamrin, Jakarta Pusat pada sekitar pukul 09:00 WIB, tampak terlihat ribuan orang dari berbagai wilayah di Ibukota Jakarta sudah berdatangan di sekitar kawasan lokasi Car Free Day mulai Minggu pagi tadi (20/11/2016) pada sekitar pukul 06:00.

Selain dipadati oleh ribuan warga masyarakat yang datang memeriahkan acara Car Free Day, ratusan para pedagang kaki lima (PKL) sejak Minggu pagi ternyata sudah berdatangan untuk menjajakan aneka jenis barang dagangan mereka, mulai makanan, minuman, pakaian dan aneka macam pernak-pernik aksesoris kepada para pengunjung.

Sementara itu untuk menghindari sengatan sinar matahari yang sangat panas menyengat, banyak pengunjung acara Car Free Day banyak yang sengaja mencari tempat untuk berteduh dan beristirahat di bawah pohon yang rindang atau sengaja mencari tempat yang sejuk tak jauh dari sekitar kawasan keramaian yang terletak di salah satu sudut kota tersebut.





Jurnalis : Eko Sulestyono / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Eko Sulestyono
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: