KAMIS 17 NOVEMBER 2016

Baru saja beberapa saat yang lalu salah satu calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Djarot Saiful Hidayat mendatangi salah satu rumah pemenangan pasangan calon Ahok-Djarot sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang terletak di Jalan Borobudur No. 18, Menteng, Jakarta Pusat.

Djarot Saiful Hidayat.

Rumah mewah di kawasan elit Menteng tersebut selama ini memang dijadikan salah satu posko tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot dalam upayanya untuk memenangkan pasangan tersebut menjadi Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta untuk periode masa jabatan tahun 2017 hingga tahun 2022 mendatang.

Kedatangan Djarot Saiful Hidayat tersebut dalam rangka melakukan konsolidasi sekaligus merapatkan barusan dengan beberapa Partai Politik (Parpol) pendukungnya yang selama ini memang mengusung pasangan Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Acara pertemuan sekaligus konsolidasi tersebut rencananya akan dilaksanakan malam ini terkait dengan keluarnya penetapan tersangka terhadap calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam kasus perkara dugaan melakukan penistaan agama oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri yang diumumkan Rabu tadi pagi  (16/11/2016) di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Cendana News malam ini langsung dari rumah pemenangan tim sukses pasangan Ahok-Djarot di Jalan Borubudur No. 18, Jakarta Pusat, Djarot Saiful Hidayat tampak terlihat datang seorang diri tanpa ditemani Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada sekitar pukul 17:00 WIB.

Saat ditanya wartawan, Djarot Saiful Hidayat mengatakan "Saya kesini dalam rangka menghadiri undangan partai politik pendukung pasangan Ahok-Djarot, semacam konsolidasi dan merapatkan barisan terkait dengan keluarnya penetapan status tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri terhadap Ahok terkait dugaan penistaan agama, pada prinsipnya parpol-parpol pendukung kita tetap solid dan kompak tetap mendukung dalam pertarungan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta" katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu petang (16/11/2016).


Jurnalis: Eko Sulestyono/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Eko Sulestyono
Bagikan:

Irvan Sjafari

Berikan Komentar: