MINGGU, 20 NOVEMBER 2016
PEKAN BARU---Di hari kedua Festival Media (Fesmed) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) yang digelar di kota Pekan Baru, Minggu (20/11/2016), diramaikan dengan kegiatan lomba stand up comedy, sehingga suasana Fesmed AJI semakin meriah.

Pantauan Cendana News di lokasi, lomba stand up comedy tak kalah menarik dengan sejumlah kegiatan yang sudah disusun oleh panitia Fesmed 2016, sehingga lokasi yang dijadikan stand up comedy tak pernah sepih dari pengunjung yang datang di hari ke dua. Jumlah peserta stand up comedy meski banyak namun tetap dibatasi oleh panitia yang berasal dari AJI kota Pekan Baru, agar waktu yang diberikan cukup.


Suasana stand up comedy yang meriah.

Menurut Rahmad, salah satu mahasiswa dari Universitas Muhamadiyah Pekan Baru, lomba stand up comedy memang sudah menjadi salah satu kegiatan yang menarik minat pengunjung sehingga Fesmed AJI Pekan Baru tetap ramai dan dipadati pengunjung.

"Saya berharap kegiatan seperti ini meski hanya bersifat hiburan, namun tema Stand Up Comedy bisa memberikan edukasi pada masyarakat yang datang di Fesmed AJI di Pekan Baru, sehingga selain mendapat hiburan kami juga mendapat ilmu yang banyak tentang media yang tergabung di AJI, dengan demikian kami bisa membedakan mana organisasi pers yang independen dan mana media yang abal-abal seperti yang biasa digaungkan oleh Dewan Pers," ungkapnya.


 
 
 
 

Jurnalis: Ishak Kusrant / Editor: Satmoko / Foto: Ishak Kusrant

Bagikan:

Satmoko Budi Santoso

Berikan Komentar: