SELASA, 1 NOVEMBER 2016

BALIKPAPAN --- Hujan yang melanda kota Balikpapan hari ini (1/11) pukul 07.00 - 11.00 wita mengakibatkan banjir dibeberapa titik kota minyak. Tak hanya beberapa titik, dipelataran Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan juga terkena genangan air. Genangan air itu aliran dari jalan raya, sehingga pihak bandara berupaya agar air tidak masuk ke terminal.

Menurut keterangan Kepala Humas PT Angkasa Pura I Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Rio Hendarto, genangan air tidak masuk ke area terminal bandara, dan terlihat hanya dipelataran atau halaman Bandara.

"Genangan air ini hanya sekitar 30 menit saat hujan deras, sekarang berangsur surut dan petugas cleaning service terus mengeringkan agar tidak membahayakan pengguna jasa bandara," jelasnya saat dihubungi melalui selulernya, Selasa, (1/11/2016).

Akibat genangan air tersebut, Rio menegaskan tidak menganggu aktivitas bandara. Dan aktivitas bandara Sepinggan berjalan normal.

Diketahui, fasilitas publik seperti bandara juga sempat kebagian limpasan air hujan. Sisi halaman dan jalan lantai 1, air menggenangi areal itu. Namun kondisi ini cepat dilakukan upaya pengeringan oleh petugas bandara. 

Jurnalis : Ferry Cahyanti / Editor : Rayvan Lesilolo / Foto : Ferry Cahyanti
Bagikan:

Rayvan Lesilolo

Berikan Komentar: