SABTU, 12 NOVEMBER 2016

BALIKPAPAN---Sedikitnya enam bapak di kota Balikpapan mendapatkan penghargaan dan penghormatan oleh organisasi Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Bersatu menyusul Hari Bapak Nasional yang jatuh hari ini (12/11). Enam bapak yang diberikan penghargaan itu salah satunya, Wakil walikota Rahmad Mas’ud,  dan mantan Ketua MUI Balikpapan M idris yang kini dipercaya anggota DPD RI.


Menurut Ketua IWWS Bersatu Hj Hasnah Djamaluddin, kali ini waktunya ibu memberikan perhatian kepada ayah atau bapak yang memberikan peran penting dalam pembentukan keluarga dan karakter anak.

"Selama ini kita kenal hari ibu, dan hari ini merupakan hari ayah juga momentum berharga bagi kami. Karena bapak juga memiliki peran yang penting," katanya Sabtu, (12/11/2016).

Ia mengatakan pemberian penghargaan ini bentuk kecil IWSS dalam mengapresiasi  terhadap ayah. Karena keberhasilan perempuan atau istri dalam keluarga tidak lepas dari peran dan suport sang ayah.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Rahmad Mas’ud mengatakan meski baru mengetahui ada hari Bapak. Namun  mengapresiasi apa yang dilakukan IWSS bersatu.

Dia mengucapkan berterimakasih telah dipilih menjadi salah satu bapak/ayah dalam peringatan hari Ayah oleh IWSS bersatu.

"Hal ini akan menjadikan kita sebagai ayah yang lebih baik lagi dalam membina keluarga, anak-anak. Ditangan kitalah anak-anak ini bisa menjadi golongan orang yang bermafaat bagi orang lain, kota dan negara kita," ucap suami dari Hj Nurlena ini.

Rahmad mengapresiasi penghargaan yang diberikan tersebut. "Semoga ini memberikan motivasi dan energi bagi saya berbuat lebih baik bagi kota balikpapan," tambah bapak enam anak ini.

Jurnalis : Ferry Cahyanti / Editor : Rayvan Lesilolo / Foto : Ferry Cahyanti 
Bagikan:

Rayvan Lesilolo

Berikan Komentar: