SELASA, 1 NOVEMBER 2016

MAUMERE --- Personil Kodim 1603/Sikka ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-71 Korps Brimob Polri yang digelar di Mako Brimob Detasemen B Pelopor Maumere Jalan Nairoa Kecamatan Kewapante Kabupaten Sikka. Demikian disampaikan Dandim103 Sikka Letkol Inf.Abdullah Jamali kepada Cendana News Selasa (1/11/2016). 


“Ini sebagai bentuk kepedulian Brimob Detasemen B Pelopor Maumere bersama personil Kodim 103 dan Instansi terkait dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah,” Dandim Abdullah di sela kegiatan.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini lanjutnya, bekerja sama dengan PMI Sikka dan diikuti oleh 120 orang. Kodim 1603/Sikka mengirimkan 25 Personil untuk mendonorkan darahnya.

Bakti sosial ini di hadiri perwira staf Kodim 1603/Sikka beserta Jajaran dan instansi terkait antara lain Lanal Maumere, Polres Sikka, Basarnas Sikka dan Ibu Bhayangkari kegiatan ini.


Kegiatan donor darah dimulai dengan pengisian angket dan melakukan pengecekan tensi oleh petugas kesehatan dinas Kesehatan Sikka untuk mengetahui tinggi rendah nya darah para peserta donor dan untuk mengetahui layak tidak nya darah untuk didonorkan.
Jurnalis : Ebed de Rosary / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Ebed de Rosary
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: