SELASA, 29 NOVEMBER 2016
MATARAM---Pelayanan publik yang berkualitas, transparan dan profesional, tidak saja mencegah terjadinya praktik korupsi di lingkungan instansi tempat Aparatur Sipil Negara (ASN), tapi juga bisa mempercepat proses pembangunan di tengah masyarakat.

"ASN kita minta dalam bekerja, tidak sekadar menggugurkan kewajiban, tapi harus terus berinovasi, meningkatkan kualitas layanan publik kepada masyarakat, supaya proses pembangunan bisa berlangsung baik," kata Gubernur NTB, Zainul Majdi pada HUT Korpri di Mataram, Selasa (29/11/2016).

Pelayanan publik yang berkualitas, transparan dan profesional, juga akan menumbuhkan sikap optimisme dan mengembalikan kepercayaan masyarakat secara penuh kepada pemerintah dalam hal memberikan pelayanan.

ASN Provinsi NTB di tengah kemeriahan peringatan HUT Korpri.  
Mengingat praktik korupsi dan pungli, sesungguhnya bermula dari adanya pelayanan publik yang tidak transparan dan profesional. Karena itu peningkatan kualitas pelayanan publik sangat penting dilakukan dan ASN sebagai anggota Korpri harus berada di garis depan perjuangan mewujudkan hal tersebut,

"Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan," pungkasnya.



Jurnalis: Turmuzi / Editor: Satmoko / Foto: Turmuzi
Bagikan:

Satmoko Budi Santoso

Berikan Komentar: