SENIN, 21 NOVEMBER 2016

MAUMERE --- Warga kabupaten Sikka diminta untuk lebih cermat dalam menerima isu yang berkembang di media sosial yang disebarkan oleh orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab dan tidak mudah terpengaruh. Demikian disampaikan Dandim 1603/Sikka Letkol Inf. Abdullah Jamali kepada Cendana News, Senin (21/11/ 2016)  usai video converence di Ruang Rapat PPKO Polres Sikka Jl. Ahmad Yani Maumere.


Dikatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Sikka dalam rangka menyaksikan dan mengikuti siaran langsung video conference (Vidcon) Kapolri bersama Panglima TNI dalam rangka antisipasi kegiatan Aksi Bela Islam III yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2016 di ibu kota Jakarta.

“Saya bersama Danlanal Maumere dan Kapolres Sikka akan terus menjalin kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Sikka,” tegasnya.

Langkah yang diambil dalam merespon pernyataan Kapolri dan Panglima TNI pada kegiatan video conference lanjut Dandim Abdullah, akan meneruskan pernyataan tersebut kepada personil Kodim 1603/Sikka sampai ke tingkat Babinsa bahkan kepada masyarakat luas.

Selain itu tambahnya, pihaknya akan menghimbau kepada masyarakat kabupaten Sikka agar lebih cermat dan tidak mudah dipengaruhi oleh provokator yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Video Conferense tadi intinya menyampaikan situasi terkini dan himbauan serta harapan dari Kapolri dan Panglima TNI agar kita seluruh masyarakat tidak terpancing oleh pihak-pihak tertentu yang ingin menciptakan instabilitas keamanan,” tandasnya.

Disaksikan Cendana News, dalam kegiatan yang berlangsung pukul 12.30 WITA ini hadir Danlanal Maumere Kolonel Marinir Firman Johan, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf.Abdullah Jamali dan Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Wijaya.


Juga hadir Waka Polres Sikka Kompol Muhammad Saleh, Kabag Sumda Kompol Surya W, Kabag OPS AKP Ibrahim serta  Kasat Intel Polres Sikka Muhamad Puteh Rinaldi. Kasat Narkoba Polres Sikka Ferdo Elfiant, Kasat Sabhara Iptu A.S Suyatno serta para perwira manengah Polres Sikka serta para staff intel Polres Sikka serta Kodim 1603/Sikka dan Lanal Maumere.
Jurnalis : Ebed de Rosary / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Ebed de Rosary
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: