MINGGU, 27 NOVEMBER 2016

SURABAYA--- Menjaga kebugaran tubuh, oleh masyarakat pada umumnya dilakukan dengan berbagai hal. Salah satunya dengan jogging di pagi hari. Seperti yang terlihat Minggu pagi (27/11/2016) di dalam Wisata Kebun Bibit Wonorejo.

Pengunjung sedang menikmati wahana yang tersedia di Kebun Bibit Wonorejo
Bukan hanya jogging, pengunjung kebun dengan luas 5,9 hektare ini juga bisa menikmati suasana wisata alam. Di dalamnya tersedia aneka wahana untuk hiburan, seperti danau, kandang unggas, play ground, fitnes area, rumah kompos, area bibit tanaman, dan area taman bunga.

Wisata Kebun Bibit Wonorejo yang terletak di jalan Kendalsari ini dikelola oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Surabaya. Tempatnya yang asri dan cukup luas sering dijadikan tempat berkemah anak-anak pramuka.

Menurut Rohman, salah satu pengunjung mengaku memang sering tiap minggu jogging di tempat ini. 

"Tempatnya asri, nyaman kalau dibuat olahraga pagi. Apalagi tempatnya ramai juga," ujar lelaki yang tinggal di daerah Penjaringan.

Sementara itu, menurut pengunjung lain, Ernawati mengaku, objek tersebut selalu ramai apabila akhir pekan.

"Hampir tiap minggu pagi saya dan keluarga pergi ke sini. Sambil lari-lari juga bisa menyenangkan anak. Banyak permainan anaknya juga," tandas ibu dari dua anak ini.


Tidak perlu membayar mahal untuk bisa jogging sambih menikmati wahana dan suasana alam di Wisata Kebun Bibit Wonorejo. Pengunjung hanya cukup membayar uang parkir saja. 
Jurnalis : Nanang WP / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Nanang WP
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: