KAMIS, 3 NOVEMBER 2016

JAKARTA --- Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieg Shihab dimintai keterangannya sebagai ahli atau saksi ahli terkait dengan dugaan penistaan agama yang sebelumnya diduga dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada saat dirinya masih menjabat sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Kapolda Metro Jaya (depan) dan Pangdam Jaya (dibelakangnya) saat tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri

Pantauan Cendana News langsung dari Kantor Bareskrim Mabes Polri, tak lama setelah Habib Rizieg Shihab datang ke Gedung Bareskrim Mabes Polri, tampak terlihat Kapolda Metro Jaya Inspektur Jendral (Irjen) Polisi Mohammad Iriawan dan Pangdam Jaya Mayor Jendral (Mayjen) TNI Teddy Laksmana menyusul datang belakangan dan langsung memasuki salah satu ruangan di Gedung Bareskrim Mabes Polri.

"Kedatangan saya bersama Pangdam Jaya ke Gedung Bareskrim Mabes Polri dalam rangka menemui dan menjenguk Habib Rizieg Shihab yang saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan dimintai keterangannya oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri, selain itu saya bersama Pangdam Jaya sedang melakukan koordinasi terkait dengan persiapan pengamanan aksi demonstrasi besar-besaran besok, Jumat di sekitar kawasan Monas, Gedung Balai Kota dan Istana Negara" kata Irjen Pol. M. Iriawan, Kapolda Metro Jaya, Kamis  (3/11/2016).
Jurnalis : Eko Sulestyono / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Eko Sulestyono
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: