SELASA, 15 NOVEMBER 2016

LARANTUKA---Kasdim 1624 Flores Timur (Flotim) Mayor Inf. M. Yamin, S.Ag, meminta agar para camat dan lurah se Kecamatan Larantuka Kabupaten Flotim agar menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah masing-masing.

Mayor Inf M. Yamin sedang menyampaikan arahan.
Dalam press release yang diterima Cendana News, Selasa (15/11/2016), dikatakan sosialisasi yang dilakukan Kasdim di garasi Kodim 1624 Flotim pada Selasa (15/11/2016) juga dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Saya berharap agar camat, lurah, tokoh agama, dan tokoh masyarakat bisa mengantisipasi ancaman gangguan keamanan di wilayah masing-masing," ujarnya.

Aksi terorisme, kata Kasdim Flotim, menjadi musuh bersama di mana gerakan teroris selalu menciptakan ketidakamanan dan ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, teroris juga ingin memecah belah agama, suku, dan golongan yang sudah terbangun dengan baik sejak negeri ini didirikan berdasarkan kebhinekaan.

"Kita harus sering melakukan komunikasi dan selalu turun ke tengah masyarakat agar bisa menggali informasi ancaman keamanan dan ketertiban yang terjadi di wilayah masing-masing," pesannya tegas.

Mayor Yamin juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian para camat, lurah, tokoh agama, dan tokoh masyarakat atas kehadiran dan kepedulian menjaga kestabilan di wilayahnya.

"Semoga sosialisasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan apa yang disampaikan bisa dibagikan kepada masyarakat di wilayahnya," ujarnya.

Para lurah dan camat se kecamatan Larantuka sedang mendengarkan arahan.
Acara sosialisasi itu di antaranya dihadiri Camat Larantuka, Camat Demon Pagong, Camat Lewolema, Camat Tanjung Bunga, para Lurah se Kecamatan Larantuka serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di kota Larantuka.

                               Jurnalis: Ebed de Rosary/ Editor: Satmoko/ Foto: Ebed de Rosary
Bagikan:

Satmoko Budi Santoso

Berikan Komentar: