SELASA, 15 NOVEMBER 2016

BERITA FOTO---Kebakaran sempat melanda lantai II, Kompleks Pasar Tradisional Pasar Senen, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, pada sekitar pukul 12:15 WIB, Selasa dini hari (15/11/2016). Asap disertai api pertama kali mulai terlihat mengepul di bagian Lantai II, tak lama kemudian warga masyarakat sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pasar Senen  terdekat dan kemudian juga menghubungi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat.



Pantauan Cendana News langsung dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kompleks Pasar Senen, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, pada pukul 01:00 WIB dini hari, petugas PMK tampak terlihat sudah berhasil memadamkan api yang sempat menghanguskan beberapa lapak-lapak atau kios pedagang yang ada di lantai II kompleks Pasar Senen tersebut.

Menurut informasi yang dari seorang petugas PMK, api awalnya sempat membesar dan mulai membakar lantai II pasar tersebut, namun sekuat 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan dan dikuasai. PMK Jakarta Pusat sempat mengerahkan sekitar 12 unit Mobil Pemadam Kebakaran. Hingga pukul 01:30 WIB, petugas PMK tampak terlihat masih melakukan pembasahan di sekitar lokasi TKP kebakaran di kompleks Pasar Senen, Jakarta Pusat.
Jurnalis : Eko Sulestyono / Editor : Sari Puspita Ayu / Foto : Eko Sulestyono



Bagikan:

Sari Puspita Ayu

Berikan Komentar: