SELASA 29 NOVEMBER 2016

MANADO---Kelompok tani klabat yang berada di Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) Selasa (29/11/2016) melakukan panen perdana sayuran organik yang dikelola oleh petani Klabat dengan bimbingan dari PT Tirta Investama (AQUA) Airmadidi sebagai kampung AQUA sehat.

Panen sayuran organik.

Camat Airmadidi Dolly Walukow menanggapi secara positif program pemberdayaan masyarakat yang di lakukan oleh AQUA. Menurut Walukow sebagai pemerintah berharap perusahaan-perusahaan yang sama juga bisa berkontribusi untuk masyarakat sekitarnya bagaimana kelompok tani ini bisa konsisten utk mengelola program yang bisa berkelanjutan yang berdampak langsung ke anggota.

"Semoga perusahaan lain bisa mengikuti apa yang dilakukan oleh AQUA yang banyak membentuk kelompok tani sebagai daerah kampung AQUA sehat", katanya Selasa (29/11/2016).

Sementara itu program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Tirta Investama Airmadidi Verico Ngangi dan Imanuel Adoeng mengatakan, menyambut baik kegiatan yang dilakukan hari ini karena mendapat dukungan dari pemerintah setempat, semoga ke depan kelompok tani ini bisa eksis serta sukses dalam menjalankan program ini serta bisa menjadi mandiri.

Warga, tim CSR AQUA, danLurah Airmadidi Atas dan Camat Airmadidi.

Seorang peninjau sedang menikmati asyiknya memanen sayuran organik.

Bergaya di kebun sayuran organik.
Para pejabat daerah dan TIM CSR AQUA.

Lurah Airmadidi Atas dan Camat Airmadidi, serta Foto Camat Airmadidi(baju kopri) saat memberikan sambutan sebelum panen sayuran organik dimulai.

Jurnalis: Ishak Kusrant/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Ishak Kusrant

Bagikan:

Irvan Sjafari

Berikan Komentar: