SELASA 29 NOVEMBER 2016

JAKARTA---Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ade Komarudin membantah dirinya menyebut 'legowo' terhadap putusan DPP Partai Golkar perihal pergantian dirinya sebagai Ketua DPR.

Ketua DPR Ade Komarudin.
Menurut Ade, Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang telah memutuskan Setya Novanto kembali menjadi Ketua DPR. Dirinya hanya menyatakan ikut keputusan partai, bukan legowo.

“Ini Siapa bilang saya legowo, saya nggak ngomong seperti itu. Saya cuma bilang akan mematuhi semua peraturan dan perundang-undangan terkait hal ini,” tegas Ade di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Selasa, (29/11/2016).

Untuk itu, Ade mempertanyakan niat media yang menuliskan kata 'legowo' pada artikelnya yang dipublikasikan.“Itu tidak benar, Jadi media yang menulis seperti itu berarti ada udang di balik batu, dan ini sepertinya ada pesanan di dalamnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Partai Golkar telah memutuskan untuk mengembalikan Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI. Keputusan tersebut, juga telah resmi mendapat persetujuan dewan pembina yang sudah diberikan oleh Sekjen Idrus Marham, Keputusan tersebut bahkan tidak ada penolakan dari semua DPP dan semua Wanbin.

Jurnalis: Adista Pattisahusiwa/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Adista Pattisahusiwa
Bagikan:

Irvan Sjafari

Berikan Komentar: