JUMAT, 18 NOVEMBER 2016
SINGKAWANG---Doa bersama digelar di  Masjid Agung Nurul Islam yang terletak di Jalan Ali Anyang, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Hal itu dilakukan untuk perdamaian dan persatuan bangsa Indonesia. Gelar doa bersama ini dipimpin oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/ABW, Kolonel Inf Denny RI Masengi didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1202/Singkawang Mayor Infanteri Heri Krisnanto.

Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/ABW, Kolonel Infanteri Denny RI Masengi menuturkan, doa dan berzikir bersama masyarakat ini dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan demi terciptanya situasi damai, aman, dan terkendali di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah perintah komando dari atas,” kata Denny RI Masengi, Jumat (18/112016).


Aparat jajaran Kodim 1202 Singkawang bersama sejumlah pemuka masyarakat.


Dikatakan, dengan diadakannya acara ini, diharapkan keselamatan bangsa senantiasa terjaga dari segala ancaman dan upaya memecah belah persatuan serta kesatuan bangsa. Pihaknya juga akan senantiasa menciptakan situasi wilayah yang aman, tertib, dan terkendali.


Suasana gelar doa dan zikir di Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang.

"Yang penting bagi kami selaku aparat yang bertugas di wilayah Kodim 1202 Singkawang untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah ini senantiasa terus kondusif," ucapnya menjelaskan.

Ia menambahkan, gelar doa dan zikir bersama ini diikuti seluruh personel Kodim 1202 Singkawang dan masyarakat binaannya yang terbagi di seluruh masjid dan gereja wilayah Kodim 1202 Singkawang.

Jurnalis: Aceng Mukaram / Editor: Satmoko / Foto: Aceng Mukaram
Bagikan:

Satmoko Budi Santoso

Berikan Komentar: