SELASA, 15 NOVEMBER 2016

BANDUNG --- Persib Bandung mengusung misi balas dendam kontra Semen Padang pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) nanti. Pada putaran pertama skuat asuhan Djadjang Nurdjaman ini tumbang dengan skor 0-4.


Djanur -sapaan Djadjang Nurdjaman- mengklaim pasukannya siap tempur di laga nanti. Terlebih Maung Bandung sudah mengantongi modal percaya diri setelah meraih hasil postif di empat partai terakhir.

Tim kebangaan bobotoh ini mampu mencuri dua poin dalam dua partai tandang, dan dua kemenangan saat berlaku sebagai tuan rumah. Terakhir mampu menggalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0, pada akhit pekan lalu.

"Saya pikir hasil lumayan bagus itu yang menjadi bekal lawan Semen Padang nanti, berbeda waktu tandang ke Semen Padang waktu itu (putaran pertama) kurang bagus," ujar Djanur di Lapangan Progresif, Jalan Sukarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (15/11/2016).

Djanur memprediksi tim tamu akan tampil penuh semangat. Ia merasa perlu mengantisipasi permain cepat ala Semen Padang yang kerap mengandalkan serangan dari sektor sayap. Hal tersebut yang membuat timnya keok di putaran perdana dari Semen Padang.

"Pasti pembenahan dilakukan apalagi sektor sayap Semen Padang cukup berbahaya ada Irsyad (Maulana) saya pikir cukup membahayakan. Kita belajar membenahi kelemahan kita itu masih sering terjadi dan kita akan benahi dalam latihan," bebernya.

Kini timnya cukup beruntung, sebab pertandingan digelar di Bandung. Berbeda dengan laga kandang di awal putaran dua, dimana timnya harus terusir lantaran ada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

"Sekarang waktu cukup bagus satu minggu tidak ke luar kota banyak waktu mempersiapkan diri. Semoga lebih siap," pungkasnya.
Jurnalis : Rianto Nudiansyah / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Rianto Nudiansyah
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: