MINGGU, 13 NOVEMBER 2016

BALIKPAPAN --- Menjamurnya berbagai kuliner makanan dan minuman di Balikpapan, membuat pelaku usaha kuliner harus kreatif. Karena dengan kreatif dan inovasi yang dibuat dipastikan usaha kuliner yang ditekuni akan mampu bersaing, di tengah ketatnya persaingan dunia usaha kuliner.


Kuliner "MAMI BAPA" misalnya yang baru saja buka satu bulan lalu, kini berhasil menarik pelanggan datang untuk membeli kulinernya. MAMI BAPA adalah makanan martabak mini Balikpapan. Martabak Mini ini sering dikenal atau disebut terang bulan oleh warga Balikpapan. Selain ukurannya yang mini, tampilan dan aneka rasanya yang membuat para pembeli tak bosan-bosan menyantap kuliner yang satu ini.

Riyadi dan Tika, pemilik usaha MAMI BAPA ini memang baru membuka usahanya sekita satu bulan. Namun respon dari kuliner yang satu ini cukup besar diminati oleh masyarakat. Tak tanggung-tanggung, dalam sehari MAMI BAPA kebanjiran pesanan hingga ratusan pemesanan dari berbagai kalangan.

"Ya alhamdulillah kuliner kami direspon baik sama masyarakat. Kami berusaha semaksimal mungkin akan lebih meningkatkan lagi kualitas dan pelayanan MAMI BAPA ini," ucap Riyadi yang juga berprofesi sebagai jurnalis online lokal.

Kendati belum memiliki tempat resmi untuk berjualan, Riyadi dan Tika tak patah semangat. Mereka menjual dagangannya di pasar malam yang ada disekitar Balikpapan, serta melalui online baik dari media sosial maupun on call.

"Sementara kami lebih memilih menjemput bola lewat pasar malam dan lewat online. Rencana kami akan membuka gerai ataupun toko sendiri kedepannya," lanjut pria yang akrab disapa Yadi, Minggu (13/11/2016).


Meski baru satu bulan dibuka, MAMI BAPA mampu meraup keuntungan Rp.300rb-Rp.500rb dalam satu harinya. Wajar saja, rasanya yang nikmat dengan aneka macam rasa serta toppingnya membuat semua ketagihan.

Adapun harga diberikan MAMI BAPA sangat terjangkau, yakni Rp.3000 untuk satu macam rasa dan Rp.4000 untuk dua sampai tiga macam campuran rasa. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan lezat dan nikmatnya MAMI BAPA, bisa langsung diorder melalui online di 081348072122, atau follow instagramnya di @martabak_mini_bpp atau bisa via facebooknya di @mamibapa. 
Jurnalis : Ferry Cahyanti / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Ferry Cahyanti
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: