JUM'AT, 11 NOVEMBER 2016

JAKARTA---Kalau tidak ada perubahan, rencananya siang nanti mantan Ketua KPK Antasari Azhar dijadwalkan akan datang untuk memenuhi undangan pimpinan KPK. Acara tersebut dijadwalkan akan digelar di Gedung KPK yang terletak di Jalan Hajjah Rangkayo Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat siang (11/11/2016).


Kedatangan mantan orang nomor satu di KPK tersebut ternyata sudah dipersiapkan petinggi KPK beberapa hari sebelumnya. Antazari Azhar belakangan diketahui telah dinyatakan bebas setelah sebelumnya sempat menjalani masa tahanan hukuman penjara selama lebih dari 7 tahun di Lembaga Pemasyarakatan (LP) I Tangerang, Provinsi Banten, pada hari Kamis kemarin (10/11/2016).

Kedatangan mantan Ketua KPK Antasari Azhar tersebut dalam rangka acara temu kangen atau reunian dengan para pimpinan KPK beserta dengan seluruh staf pegawai KPK. Sebelumnya Antasari Azhar diketahui sempat menjalani masa tahanan selama hampir 8 tahun tersebut di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, Provinsi Banten, sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan seorang pengusaha bernama Nasrudin Zulkarnaen.

"Insya Allah nanti siang Pak Antasari Azhar akan datang memenuhi undangan KPK dalam rangka acara temu kangen atau reunian dengan pimpinan dan staf pegawai KPK di Gedung KPK Jakarta, pertemuan tersebut rencanannya akan dimulai pada pukul pukul 14:00 WIB" demikian kata Ketua KPK Agus Rahardja saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat pagi (11/11/2016).

Ketua KPK Agus Rahardja juga mengatakan "sebenarnya kedatangan Pak Antasari Azhar ke Gedung KPK tersebut hanyalah merupakan pertemuan biasa saja, artinya tidak ada yang istimewa, kita tetap menghormati beliau karena bagaimanapun Pak Antasari Azhar khan dulunya pernah menjabat sebagai pimpinan atau Ketua KPK, ya wajar kalau kita mengadakan semacam syukuran untuk menghormati beliau" katanya kepada wartawan di Jakarta.

Jurnalis : Eko Sulestyono / Editor : Rayvan Lesilolo / Foto : Eko Sulestyono
Bagikan:

Sukur Patakondo

Berikan Komentar: