KAMIS, 24 NOVEMBER 2016
MANADO---Untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat puluhan perempuan di Manado mengikuti workshop kecantikan yang digelar di Graha Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (24/11/2016).

Dalam workshop kecantikan itu sebagian besar perempuan yang datang berasal dari ibu-ibu Dharma Wanita Provinsi Sulut serta perwakilan kecamatan dan kelurahan yang dipimpin Ketua Dharma Wanita Ivone Silangen.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulut Ivone Silangen mengatakan, sebagai ibu dan perempuan yang mendampingi suami, wajib memiliki kesehatan yang baik dan salah satunya dengan menjaga kulit tetap cantik agar bisa melayani suami dalam menjalankan tugas.

Ketua Dharma Wanita Ivone Silangen sedang memberikan sambutan pada pelatihan mengenai kecantikan.
"Sebagai wanita atau perempuan, kita wajib tampil sehat dan cantik agar bisa menjadi semangat buat keluarga. Namun kecantikan yang utama bukan hanya berasal dari segi fisik tapi dari dalam diri manusia, dengan menjaga hati," kata Ivone Silangen, Kamis (24/11/2016).

Sementara itu, konsultan kesehatan Dokter Michael Reo kepada Cendana News mengatakan, dalam merawat tubuh terutama kulit agar tetap sehat dan cantik, harus mengonsumsi suplemen yang baik dan alami serta menggunakan bahan kosmetik yang sesuai dengan kondisi kulit yang digunakan pada tempatnya.

Suasana kebersamaan yang akrab usai workshop mengenai kecantikan.
"Jadi kalau hanya digunakan sehari-hari cukup menggunakan kosmetik biasa dan disesuaikan dengan kondisi saat itu. Tidak mungkin kosmetik yang biasa dipakai malam atau sebaliknya. Karena itu banyak perempuan kulitnya kurang sehat atau rusak karena salah menggunakan kosmetik," ungkapnya.

Sementara itu, workhshop kecantikan yang digelar di Graha Gubernur ini diadakan oleh Nature-E sebagai sponsor. Antusiasme peserta yang hadir sangat tinggi dengan banyak mengajukan pertayaan kepada narasumber.



Jurnalis: Ishak Kusrant / Editor: Satmoko / Foto: Ishak Kusrant

Bagikan:

Satmoko Budi Santoso

Berikan Komentar: