SABTU, 19 NOVEMBER 2016
RAJA AMPAT---Masyarakat di Kampung Manyaifun, Distrik Waigeo Barat Kepulauan, Kabupaten Raja Ampat, mendapatkan 15 unit motor tempel dari Koramil Saonek. Pemberian tersebut guna menambah penghasilan dalam pencarian ikan para nelayan di kampung tersebut. 


"Diharapkan, kelompok nelayan di kampung ini agar mempergunakan mesin ini sebaik-baiknya. Selain itu bisa memelihara dan merawat motor tempel ini," ujar Babinsa Koramil Saonek, Kopda Mahmud, ketika dihubungi Cendana News dari ujung selulernya, Sabtu (19/11/2016).
 
Masyarakat kampung Manyaifun antusias menerima bantuan 15 motor tempel dari pihak Koramil setempat.

Menurutnya, dengan adanya pemberian motor tempel ini, para nelayan dapat mempergunakan untuk kegiatan yang produktif.  "Gunakan dengan baik agar mendapat hasil yang banyak," ujarnya.

Kepala Kampung Manyaifun, Karlos Mambrasar, mewakili masyarakat merasa senang akan pemberian motor tempel tersebut dan juga memberikan apresiasi terhadap pihak Koramil atas bantuannya.

"Terima kasih Pak Tentara atas bantuannya, serta melihat kondisi kami di sini. Semoga motor tempel ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kampung Manyaifun," pungkas Mambrasar.

Jurnalis: Indrayadi T Hatta / Editor : Satmoko / Foto : Indrayadi T Hatta




Bagikan:

Satmoko Budi Santoso

Berikan Komentar: