SELASA, 1 NOVEMBER 2016

JAKARTA --- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) merespon positif pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.


Pertemuan kedua tokoh yang pernah menjadi rival pada Pilpres 2014 itu, berlangsung kediaman Prabowo Hambalang, Jawa Barat, Senin (31/10/2016) kemarin.

"Saya melihat pertemuan Jokowi dan Prabowo merupakan sebuah sikap kenegarawanan sebagai tokoh bangsa,"kata Setnov di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Selasa, (1/11/2016).

Setnov berharap dengan adanya pertemuan selama dua jam tersebut, bisa memberikan arti serta manfaat yang sangat besar bagi bangsa dan negara, terutama dalam menciptakan kondisi yang stabil dalam politik ekonomi.

Dikatakan, pertemuan itu tidak lain, menjadi cermin supaya suasana di Indonesia kondusif. Sebab, ideologi Pancasila inilah yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia.

"Menyambut baik, dan saya harap dalam pertemuan sebagai contoh untuk tokoh-tokoh lainnya," imbuhnya

Seperti diketahui, dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi membahas berbagai persoalan kebangsaan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat berkunjung ke kediamannya.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk para tokoh agama dan tokoh politik untuk turut serta mendinginkan suasana dan memberikan kesejukan demi kedamaian NKRI.
Jurnalis : Adista Pattisahusiwa / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Adista Pattisahusiwa
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: