MINGGU, 27 NOVEMBER 2016

JAKARTA --- Silaturahim dan sarapan bersama Ketua Umum PBNU dan Kapolri di Kantor Pusat yang terletak di Jalan Kramat Raya No. 162, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat yang juga diikuti ratusan warga diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya ceramah agama.

Suasana silaturrahim dan sarapan pagi di Kantor Pusat PBNU
Hadir dalam acara tersebut antara lain KH. Said Aqil Siroj, Ketua Umum PBNU, kemudian Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Pol. Syafaruddin dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Muhammad Iriawan.

"Acara silaturrahim dan sarapan pagi diselenggarakan dalam rangka bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara seluruh Keluarga Besar PB NU dengan seluruh Keluarga Besar Mabes Polri, salah satunya untuk menyejukkan suasana demi menjaga kedamaian dan ketentraman antarumat beragama dan warga masyarakat pada umumnya," kata Muhammad Nurcholis, salah satu pihak panitia penyelenggara acara, Minggu pagi (27/11/2016).

Warga yang ikut dalam silaturahim dan sarapan bersama
Pantauan langsung Cendana News langsung dari Kantor Pusat PBNU hingga pukul 10:00 WIB, ratusan warga NU baik laki-laki, perempuan, tua, muda hingga anak-anak tampak terlihat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara mendengarkan ceramah agama atau siraman rohani dan juga makan bersama-sama tanpa  dipungut biaya atau gratis.
Jurnalis : Eko Sulestyono / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Eko Sulestyono
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: