SELASA 1 NOVEMBER 2016 

BERITA FOTO  LAMPUNG----Rencana aksi demonstrasi besar di Jakarta pada 4 November 2016 membuat pihak kepolisian melakukan langkah antisipasi di pintu keluar Pulau Sumatera di Bakauheni Lampung. Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan ( KSKP) Bakauheni terus melakukan penebalan personil di pintu masuk dan pintu keluar Pelabuhan Bakauheni untuk mengantisipasi pergerakan massa dari Pulau Sumatera.

Pemeriksaan kendaraan roda empat di pintu keluar Sumatera


Pengetatan personil langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim KSKP Bakauheni Ipda Epran bersama puluhan personil dengan melakukan pemeriksaan berbagai jenis kendaraan. Pemeriksaan dilakukan terhadap penumpang,kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua. Pemeriksaan dokumen dilakukan untuk mengantisipasi adanya penumpang membawa barang terlarang berkaitan dengan rencana aksi demo.

Pemeriksaan di Seaport Interdiction Bakauheni bahkan akan dilakukan penebalan personil dari Polres Lampung Selatan dengan tenaga BKO untuk diperbantukan di pintu keluar Pulau Sumatera.

Pemeriksaan di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni juga dilakukan untuk mencegah penyelundupan narkoba dan barang barang berbahaya. Pemeriksaan di pintu masuk dan keluar Pelabuhan Bakauheni oleh KSKP Bakauheni terkait demo besar dan siaga I tersebut terekam dalam lensa Cendana News pagi ini :



Pemeriksaan juga untuk antisipasi penyelundupan obat-obatan terlarang, 



Jurnalis: Henk Widi/ Editor : Irvan Sjafari/Foto: Henk Widi
Bagikan:

Irvan Sjafari

Berikan Komentar: