SABTU, 19 NOVEMBER 2016

PEKAN BARU --- Ratusan motor klasik dari berbagai daerah di pulau Sumatra menghiasi kota Pekan Baru untuk mengikuti kegiatan Survanation Motorland pada Sabtu (19/11/2016) yang di gelar di samping kantor Gubernur Riau.



Pantauan Cendana News di lokasi, para bikers motor klasik ini datang untuk mengikuti deklarasi ikatan motor klasik yang di gagas para pencinta motor klasik yang tetap eksis di pulau sumatra terutama di Provinsi Riau. 

Kepada Cendana News Asrul yang datang dari kota Padang mengungkapkan, ajang ini di gagas oleh teman-teman agar tetap mempertahankan motor klasik sebagai motor Indonesia karena memiliki keunikan dan ciri khas yang tak kalah dengan motor moderen saat ini, sehingga motor klasik ini memiliki nilai tinggi di bidang seni motor klasik karena sudah jarang terlihat di lapangan dan yang masih bertahan hanya sedikit.

"Namanya motor klasik, pasti unik dan langka, karena motor yang ada saat ini itu sudah memiliki umur yang cukup lama, sehingga unik dan harus terus di pertahankan,", ungkapnya di Pekan Baru usai shalat magrib untuk wilayah Indonesia bagian barat.

Sementara itu dalam kegiatan deklarasi motor klasik yang di adakan di samping kantor Provinsi Riau Pekan Baru, di meriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan dan pameran motor serta suku cadang, untuk pencinta motor klasik.

Jurnalis : Ishak Kusrant / Foto : Ishak Kusrant

Bagikan:

Redaksi Cendana News

Berikan Komentar: