JUMAT 18 NOVEMBER 2016

MANADO --- Ribuan umat nasrani dari seluruh wilayah di Sulawesi Utara (Sulut) Jumat (18/11/2016), memadati stadion Klabat Manado untuk mengikuti ibadah agung dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) wanita kaum ibu (WKI) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke 79 tahun.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka acara kegiatan dengan melepas balon.

Ibadah agung HUT WKI Sinode GMIM ke 79 itu di pimpin oleh Ketua Sinode Pdt. Henny. W. B. Sumakul yang di hadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama Kapolda Sulut Irjen Pol. Wilmar Marpaung. 

Dalam khotbahnya Sumakul mengajak seluruh WKI Sinode GMIM untuk terus berdoa dan melayani keluarga serta masyarakat agar kehidupan semakin baik dan jauh dari segala cobaan sehingga terus diberkati.

"Mari kita terus berdoa dan melayani sesama dengan selalu mengucap syukur dan mengandalkan Tuhan agar kehidupan semakin baik. Kita juga berdoa untuk persoalan bangsa dan negara ini agar semakin hari semakin baik sehingga kerukunan tetap terjaga dengan utuh", ungkapnya.

Sementara, dalam HUT WKI Sinode GMIM ke 79 nantinya akan di isi dengan berbagai lomba, di antaranya paduan suara, masamper, cerdas cermat Alkitab, busana gereja dan lomba caka-caka.

Tim Masamper.
   Jurnalis  : Ishak Kusrant/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Ishak Kusrant






Bagikan:

Irvan Sjafari

Berikan Komentar: