SELASA 29 NOVEMBER 2016

PONOROGO - Senin (28/11/2016) pukul 23.30 WIB, terjadi kebakaran di Rumah/Toko (Ruko) milik Ahmad Choirul Faizin (32 tahun) di Jalan Letjend S. Sukowati 87, RT. 02 RA. 05, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan,  Kabupaten Ponorogo. Kebakaran ruko tersebut diduga akibat korsleting listrik.

Olah TKP oleh anggota Polsek Babadan_Istimewa.

Pemilik ruko, Ahmad Choirul menjelaskan ia bersama istri dan anaknya tengah tertidur didalam kamar, tiba-tiba dari terdengar bunyi ledakan dari ruang belakang.

"Saya terbangun lalu saya periksa ruang belakang ternyata sudah banyak api," jelasnya kepada Cendana News, Selasa (29/11/2016).

Sejurus kemudian Ahmad Choirul langsung membangunkan istri dan anaknya untuk menyelamatkan diri. Selanjutnya ia berteriak-teriak meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api sebelum merembet ke ruangan lain di ruko miliknya. Tidak lama berselang, petugas pemadam kebakaran turun dan berusaha memadamkan api.

"Setelah ada bantuan dari tetangga, saya lapor kejadian ini ke Polsek Babadan," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut Ahmad Choirul mengalami kerugian materiil Rp 65 juta. Meski sempat panik dan bingung akibat kejadian ini, Ahmad bersyukur keluarganya bisa selamat.

"Yang penting keluarga saya selamat, masalah kerugian harta bisa dicari lagi nanti," pungkasnya.

Jurnalis: Charolin Pebrianti/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Charolin Pebrianti
Bagikan:

Irvan Sjafari

Berikan Komentar: