JUM'AT, 11 NOVEMBER 2016

SOLO---Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto, Jumat pagi (11/11/16), menghadiri pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IPG) Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. 


Setya Novanto hadir bersama Ketua Umum IPG Diesti Astriani Novanto. Berada di Gedung Wanita Boyolali, sebanyak 18 pengurus harian IPG Boyolali dilantik oleh Ketua Umum IPG dan didampuk untuk membantu menggerakkan roda Partai Golkar, guna kemenangan Golkar. 

"IPG yang berada di tengah-tengah masyarakat ikut membantu dalam menjalankan program partai Golkar. Kami turun dan ikut melihat dan mendengarkan apa keluhan dari masyarakat," ucap Ketum IPG kepada Cendana News. 

IPG menurut Diesti, mempunyai peran strategis untuk perkembangan Partai Golkar. Disamping mendampingi suami sebagai kader utama, IPG juga menjadi organisasi sayap yang mampu mendengar dan melihat secara langsung apa yang dikeluhkan masyarakat. 


"Terutama kalangan perempuan, dengan adanya IPG sentuhan-sentuhan kepada kaum hawa yang belum tersentuh bisa di gandeng bersama," terangnya. 

Menjadi bagian dari Partai Golkar, IPG juga berperan untuk mengibarkan bendera partai golkar di seluruh penjuru Indonesia. "Karna suara Golkar adalah suara rakyat. Kita bersama-sama menggerakkan Golkar untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar," imbuhnya. 

Jurnalis : Harun Alrosid / Editor : Rayvan Lesilolo / Foto : Harun Alrosid
Bagikan:

Rayvan Lesilolo

Berikan Komentar: