KAMIS, 10 NOVEMBER 2016

MANADO---Memperbaiki dan membenahi serta membentuk karakter karyawan agar lebih baik ke depannya, Manajemen PT Tirta Investama Airmadidi atau AQUA yang berada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara (Sulut), membentuk tim Komando Benahi Operasional Internal Terpadu (KOBOIT) yang terdiri dari 10 karyawan AQUA yang dilaksanakan pada Kamis (10/11/2016).

Obrien Sualang melantik tim KOBOIT 10
Plant Manager PT Tirta Investama Airmadidi, Obrien Sualang mengatakan, pembentukan tim KOBOIT dilakukan bukan untuk mencari kesalahan karyawan, tapi untuk memperbaiki agar lebih baik kedepan. 

Sualang mengatakan, tim KOBOIT nantinya akan mengawasi kinerja seluruh karyawan dari tiap-tiap Divisi termasuk menerima laporan dari masyarakat dan jaringan AQUA jika ada karyawan menerima Tip atau imbalan dari pihak eksternal.

"Jadi hari ini kita membentuk tim KOBOIT anti Tip, dimana tiap karyawan di larang menerima imbalan atau pemberian apapun dari pihak luar atau eksternal, untuk menghindari kebiasaan buruk yang kami nilai kurang baik untuk para karyawan, dan kami bersyukur hingga saat ini belum ada yang terjadi, sehingga dengan adanya tim KOBOIT 10 mereka bisa mengawasi dan mencegah pemberian Tip dari pihak manapun, karena itu dilarang oleh perusahaan,"ungkapnya.

Sementara itu, usai pelantikan dan pembentukan Tim KOBOIT dilanjutkan dengan pemberian dukungan tanda tangan oleh perwakilan karyawan dan pemerintah, bersama pihak ketiga serta para jurnalis yang hadir, sebagai komitmen anti Tip.
Jurnalis : Ishak Kusrant / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Ishak Kusrant
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: