KAMIS, 10 NOVEMBER 2016

PONTIANAK---Panglima Komando Daerah Militer  XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa menekankan, untuk mengisi pembangunan semua lapisan harus bertanggungjawab, baik masyarakat maupun aparat pemerintah.  Jenderal bintang dua itu mencontohkan, pada saat ada kritik, Polisi bersama TNI dengan Instansi lain bekerjasama untuk memastikan jangan sampai ada gejolak yang membuat investor malah tidak mau berinvestasi.

Panglima Komando Daerah Militer  XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa
“Kalimantan Barat ini tetap menjadi tujuan investasi, dan makanya kita berdua selalu bekerjasama untuk memastikan jangan sampai adanya gejolak di tanah Kalimantan Barat yang kita cintai ini,” tegas Andhika, pada saat upacara memperingati Hari Pahlawan di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis, 10 November 2016. 

Bila ada perbedaan pendapat atau ada permasalahan, ia berharap diselesaikan dengan secara hukum. “Itu lebih baik, jangan sempat main hakim sendiri, karena kita negara hukum,” ucapanya menegaskan.

Ia menjelaskan, bahwa masyarakat Kalimantan Barat adalah yang memiliki daerah tersebut. “Jadi merekalah yang harus menjadi pelopor terdepan untuk menjadikan kemajuan ekonomi  Kalimantan Barat. Dengan kemajuan ekonomi kita semua akan menjadi negara yang lebih maju, kami siap membantu,” demikian ia menegaskan. 
Jurnalis : Aceng Mukaram / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Istimewa
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: