SELASA, 1 NOVEMBER 2016

PONTIANAK --- Walikota Pontianak, Sutarmidji berjanji akan mengedepankan pelayanan publik bagi masyaraka karena sangat penting. Janji itulah, yang dikomitmenkan Pemerintah untuk menjadikan Pontianak terdepan dalam pelayanan publik.


“Tak hanya sekadar slogan. Meminta Badan Pelayanan Perizinan Terpadu bisa memacu lebih cepat lagi dalam memberikan pelayanan seluruh perizinan,” kata Sutarmidji pada sejumlah media di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (1/11/2016).

Sutarmidji mengklaim, pemerintahan yang dipimpinannya bertekad mewujudkan pelayanan perizinan tercepat.

“Itu akan menjadi ikon Kota Pontianak sebagai pelayanan perizinan tercepat seluruh Indonesia. Itulah yang namanya kreatifitas, itulah yang dinamakan inovasi,” ucap Sutarmidji.

Disebutkan, Pontianak merupakan kota jasa dan perdagangan, tidak hanya menonjolkan obyek wisata sebagai tujuan orang ke kota tersebuti.

“Tata kelola pemerintahan dan inovasi-inovasi yang dilakukan Pemkot Pontianak juga merupakan bagian salah satu obyek dan daya tarik bagi daerah-daerah lainnya untuk berkunjung. Sehingga mereka akan sering datang untuk melihat bagaimana tata kelola pemerintahan di sini yang sudah dinilai baik,” ucap Sutarmidji.
Jurnalis : Aceng Mukaram / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Istimewa
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: