RABU, 16 NOVEMBER 2016

LARANTUKA --- Bhabinkamtibmas desa Lite kecamatan Adonara Tengah, Brigpol Abidin Sudin bersama Bhabinkamtibmas desa Lewo Bele kecamatan Adonara Tengah, Brigpol Agustinus E.S Mbete, Rabu (16/11/2016) pukul 11.30 WITA menyambangi rumah korban kebakaran, Laurensius Kopong Ola di dusun IV desa Lite untuk memberikan bantuan.


"Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak ada apa-apanya dibanding penderitaan yang dirasakan keluarga ini. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai sesama anak negeri, “ ujar Brigpol Abidin Sudin.

Ditambahkan Brigpol Abidin, bantuan ala kadarnya ini memang belum dapat mengobati penderitaan , namun dirinya berharap dapat berguna bagi keluarga korban kebakaran.

Atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Lurensius kopong Ola, baik Brigpol Abidin maupun Brigpol Agustinus berpesan kepada para warga agar tetap waspada dan berhati-hati dengan bencana-bencana yang tidak diinginkan.

“Sebelum bepergian kami menghimbau agar memeriksa api di dapur dan segala kelengkapan rumah serta mengunci pintu dan jendela agar rumah yang ditinggali terjamin keamanannya, “ pesan Brigpol Agustinus.


Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Adonara Barat dalam hal ini diwakili oleh Ketua Seksi Sosial  Ibu Abidin Sudin dan bapak kepala desa Lite bapak Tura Bali Lukas beserta aparat Desa Lite.
Jurnalis : Ebed de Rosary / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Ebed de Rosary
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: