KAMIS 1 DESEMBER 2016

JAKARTA---Kalau tidak ada perubahan, rencananya hari ini, Kamis (1/12/2016) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang tak lain adalah Gubernur non aktif Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta tersebut dijadwalkan akan mendatangi  Gedung Ruang Pertemuan Utama (Rupatama) kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prasetio Edi Marsudi, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ahok-Djarot di Gedung Rupatama Mabes Polri.
Kedatangan Basuki Tjahaja Purnama tersebut dalam rangka memenuhi panggilan penyidik Mabes Polri dalam kasus perkara tuduhan telah melakukan penistaan agama. Menurut rencana tak lama setelah mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Basuki Tjahaja Purnama akan langsung diantar oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri ke Gedung Kejaksaan Agung yang letaknya berdekatan dengan Gedung Mabes Polri.

Pantuan Cendana News langsung dari dari depan Ruang Rupatama Mabes Polri, Basuki Tjahaja Purnama tampak terlihat datang pada sekitar pukul 09:30 WIB, dirinya tidak berkomentar apa-apa saat ditanya para awak media yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hanya tersenyum dan melambaikan tangan, dirinya langsung bergegas memasuki ruangan Gedung Rupatama Mabes Polri.

"Pak Ahok rencananya datang ke Bareskrim Mabes Polri, kemudian diantar ke Gedung Kejaksaan Agung beserta barang bukti dan berkas perkaranya, saya teman-teman tim sukses dan pihak kuasa hukum Pak Ahok sengaja datang kesini untuk mendampingi sekaligus memberikan dukungan moral kepada Pak Ahok untuk menghadapi pemeriksaan lanjutan di Kejaksaan Agung" kata  Prasetio Edi Marsudi, Ketua Tim Pemenangan pasangan Ahok-Djarot   kepada wartawan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Senin (1/12/2016).

Jurnalis: Eko Sulestyono/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Eko Sulestyono


Bagikan:

Irvan Sjafari

Berikan Komentar: