Jajaran Polresta Banjar Amankan Pengedar Sumbangan tak Resmi

0
23

RABU, 22 MARET 2017

BANJAR — Jajaran Kepolisian Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, berhasil mengamankan 3 orang oknum yang diduga sebagai pengedar sumbangan tidak resmi di wilayah Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ajun Komisaris Polisi Syahroni, S.Sos., menunjukkan kartu identitas pelaku

Tiga pengedar sumbangan tidak resmi masing-masing, DR (44) dan AS (45), keduanya merupakan warga Cibatu, Garut, serta BH (28), warga Cisayong, Tasikmalaya, yang mengaku dari panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas dan DTA Nurul Ikhlas, Kampung Pataruman, Desa Neglasari, Kecamatan Pakanjen. “Ketiga pengedar sumbangan tidak resmi tersebut pada saat diamankan sedang melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Banjar, Ajun Komisaris Polisi Syahroni, S.Sos., Rabu (22/3/2017).

Menurut Syahroni, kasus tersebut kini masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan, serta pendataan, dan mengamankan barang bukti, yang biasa digunakan oleh para oknum dalam melancarkan aksinya, yang terdiri dari 1 unit mobil pick up, ratusan ribu uang, kotak amal, proposal, kunci-kunci, baju, KTP para oknum, kunci leter T, alat pancing dan pakaian para pelaku.

Jurnalis: Baehaki Efendi/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Baehaki Efendi

Komentar