Kekurangan Staf, Pelayanan Kelurahan Pataruman di Banjar Tetap Jalan

94

SENIN, 20 MARET 2017
KOTA BANJAR — Walaupun kekurangan pegawai, Pemerintahan Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, tetap berjalan dengan baik. Hal itu dikatakan oleh Lurah Pataruman, Ading A Ridwan, Senin (20/03) ketika ditemui oleh para awak media.

Lurah Pataruman, Ading A Ridwan.

“Memang benar di Kelurahan Pataruman ini, kekurangan pegawai. Kami telah mengkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kota Banjar, tetapi belum ada tambahan pegawai,” jelas Ading.

Lanjut Ading, walaupun demikian, roda pemerintahan Kelurahan Pataruman, tetap jalan dan pelayanan kepada warga tetap jalan seperti biasa.

“Kami berharap Pemerintah Kota Banjar, dapat memperhatikan dan bisa menambah pegawai agar supaya pelayanan lebih maksimal,” kata Ading.

Perlu diketahui bahwa jumlah pegawai dilingkungan Kelurahan Pataruman berjumlah 20 pegawai, itu pun PNS nya hanya 6 orang, dan sisanya sekitar 14 orang adalah Tenaga Sukwan. Harapan kami ke depan ada tambahan 5-6 orang pegawai lagi yang bekerja di Kantor Kelurahan Pataruman ini, guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Jurnalis: Baehaki Efendi/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Baehaki Efendi

Komentar