Puluhan Anggota Polresta Banjar Terima Penghargaan

60


JUMAT 17 MARET 2017
KOTA BANJAR  — Sebanyak 26 anggota Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraihnya dalam bertugas .  Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolresta Banjar, AKBP. Twedi AB, dalam Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Kota Banjar, Jumat (17/03).
Upacara pemberian penghargaan.
 
Kapolresta Banjar, AKBP. Twedi AB, yang juga berlaku inspektur upacara dalam kesempatan tersebut mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari Polres Kota Banjar, kepada anggota yang berprestasi.
“Penghargaan yang diberikan merupakan cambuk bagi para personil untuk berbuat lebih baik lagi,” ujarnya.
Maka bertepatan dengan peringatan hari kesadaran nasional yang di peringati setiap tanggal 17 tiap bulan, diberikanlah penghargaan kepada sebanyak 26 orang. Mereka  yang menerima penghargaan, di antaranya  AKP. Sudaryanto. Kasubag Program dan Anggaran ini dinilai ulet dan tekun dalam menghadapi pekerjaan dengan semangat juang tinggi.   
Lainnya ialah Yudi Ristiyanto Kanit Reskrim dan 4 Anggota Reskrim Polsek Langgensari yang mampu mengungkap kasus kurang dari 12 Jam, serta 20 personel teraktif mengisi pos rawan pagi dan dedikasi, serta loyalitas kerja tinggi.
Kapolresta Banjar   berpesan pemberian penghargaan jangan dijadikan suatu kebanggaan melainkan untuk memotivasi anggota yang lain untuk maju dan berkembang.  Wakapolres Banjar, Kompol Achmad Coerudin, juga turut menyampaikan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan. 
“Kita harapkan mampu terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya,” ujarnya.
Sementara itu, bagi anggota lainnya agar mampu memacu untuk terus berprestasi untuk Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, dengan memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya.
“Kalau tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Polri, minimal jangan membuat pelanggaran,” pungkasnya,

Jurnalis: Baehaki Efendi/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Baehaki Efendi

Komentar