Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Pasir Masuk Kolam di Banjar

80

MINGGU, 19 MARET 2017

BANJAR — Truk pengangkut pasir bernomor polisi D 9543 YT, yang dikemudikan Asep Heri Gunawan (30), warga Dusun Balemoyan, RT 04 RW 02, Desa Mekarjaya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, masuk ke dalam kolam ikan sedalam 3 meter, di Jalan Raya Banjar-Banjarsari, tepatnya di Kolam Ikan milik Ajat (67), warga Dusun Tamansari, RT 12 RW 04, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (19/3/2017).

Pramana Madya menunjukkan truk yang terguling di kolam milik warga

“Mobil tersebut dari arah Banjar menuju Banjarsari, tiba-tiba oleng ke sebelah kiri jalan dan masuk ke dalam kolam milik warga,” kata salah seorang saksi mata, Pramana Madya (29), yang berada di lokasi kejadian.

Menurut Pramana, truk datang dari arah Banjar menuju Banjarsari dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sang pengemudi merasa mengantuk, dan mobil tersebut oleng ke kiri dan tidak bisa dikendalikan, sehingga masuk ke kolam yang berada di pinggir jalan tersebut.

Beruntung dalam kejadian itu tak ada korban jiwa, dan kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polsek Banjarsari. Hingga, berita ini diturunkan, proses evakuasi kendaraan masih terus dilakukan dengan bantuan mobil Derek. Karena sulitnya medan dan padatnya arus lalu lintas, diperkirakan evakuasi kendaraan membutuhkan waktu cukup lama.

Jurnalis: Baehaki Efendi/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Baehaki Efendi

Komentar