Wakil Wali Kota Banjar Ingatkan ASN Junjung Tinggi Etos Kerja

83

JUMAT, 17 MARET 2017
 
BANJAR — Wakil Wali Kota Banjar, Jawa Barat, drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes., berharap pada peringatan Hari Kesadaran Nasional seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar, dapat meningkatkan kesadaran etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Sebagaimana Sapta Prasetya Korpri yang selalu diucapkan bersama-sama.

Wakil Wali Kota Banjar, Jawa Barat, Darmadji Prawirasetia, memberikan penghargaan kepada warga yang patuh membayar pajak kendaraan.

“Upacara bendera ini harus memberikan spirit bagi kita semua sebagai ASN guna meningkatkan komitmen untuk bekerja lebih bagus lagi, dan lebih baik lagi pada masa yang akan datang,” ujar Darmadji Prawirasetia, saat memberikan amanat pada upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional di halaman depan Kantor Wali Kota Banjar, Jumat (17/3/2017).

Mengawali amanatnya, ada beberapa pesan yang disampaikan Wakil Wali Kota Banjar, di antaranya seluruh aparatur di lingkungan Pemkot Banjar harus memiliki spirit dan semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi sehingga dapat melaksanakan tugas secara lebih optimal. Selain itu Wakil Wali Kota juga berpesan agar aparatur bisa lebih berinteraksi atau pun berkomunikasi dengan seluruh stake holder Kota Banjar sehingga program-program yang dijalankan didukung oleh masyarakat luas.

“Masyarakat Kota Banjar tentunya mengharapkan agar kita bisa menyelenggarakan roda pemerintahan dengan lebih efektif sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan dasar dan pelayanan umum yang lebih baik lagi pada 2017,” kata Wakil Wali Kota Banjar, Darmadji Prawirasetia.

Di samping itu, Wakil Wali Kota Banjar juga berpesan agar aparatur Pemkot Banjar bisa lebih meningkatkan koordinasi efektif, khususnya di antara SKPD sehingga dapat bekerjasama satu dengan yang lain, saling membantu dan bekerja secara tim. “Kita juga harus memperkuat mental dan profesionalitas sebagai aparatur sehingga kita tetap kokoh dan lebih responsif terhadap berbagai perubahan yang terjadi di lingkungan kita guna menyelenggarakan tupoksi SKPD sebaik-baiknya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Banjar juga memberikan penghargaan kepada warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, yang selalu tepat waktu dalam membayar pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat Kota Banjar.

Jurnalis: Baehaki Efendi / Editor: Satmoko / Foto: Baehaki Efendi

Komentar