Wali Kota Banjar Resmikan Kantor Baru Kelurahan Hegarsari

112

KAMIS, 16 MARET 2017

KOTA BANJAR —- Wali kota Banjar  Ade Uu Sukaesih  meresmikan kantor Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (16/03). Dengan diresmikan kantor kelurahan baru ini, diharapkan aparat kelurahan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih  memberikan Kado Suapan Nasi Tumpeng  kepada Lurah Hegarsari, Asep Yani Taruna, pada acara Peresmian  Kantor Kelurahan Baru.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjar, Jawa Barat, Ade Uu mengatakan  kelurahan adalah miniatur pemerintahan yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam mewujudkan pelayanan tersebut tentunya dengan ditunjang sarana dan prasarana yang memadai.

Bangunan baru kelurahan di Kota Banjar, adalah prototip bangunan yang mencerminkan jiwa dan karakter warga Banjar, serta dibangun dengan denah dua  lantai.

Kehadiran kantor baru diharapkan memacu dan meningkatkan keberhasilan, kemajuan, kesejahteraan dalam pelayanan kepada masyarakat sekaligus meningkatkan prestasi.

Terpisah, Asep Yani Taruna, Lurah Hegarsari, berterima kasih pada era kepemimpinan Ade Uu, dapat merenovasi kantor dimana dirinya bekerja dan dengan gedung baru ini membuat semangat bawahannya serta membuat nyaman para warga.

“Dengan perhatian Wali Kota atas pembangunannya sehingga pembangunan berjalan dengan bagus dan baik, kualitasnya pun juga bagus banget dalam arti sedikit berbeda dari bangunan yang lain. Insha Allah pembangunan ini akan menjadi kuat atas pengerjaannya yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Asep  juga mengapresiasi insan pers  selalu memantau terus hingga berjalan dengan lancar.

Jurnalis: Baehaki Efendi/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Baehaki Efendi

Komentar