Berkas Kasus Investasi Ilegal Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jawa Barat

119

SELASA, 4 APRIL 2017

JAKARTA—- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyebutkan, berkas perkara 14 tersangka kasus investasi bodong Pandawa Mandiri grup telah dilimpahkan ke kejaksaan negeri, Jawa Barat. Namun Argo tak menyebut nama nama tersangka tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Raden Prabowo Argo Yuwono

“Untuk kasus Pandawa ada tiga berkas, sudah kita kirim pada 29 Maret ke Kejaksaan Jabar,” kata Argo di Polda Metro jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2016).

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, jelas dia, bahkan telah mengamankan 27 orang tersangka dalam kasus investasi bodong tersebut, dimana 13 tersangka di antaranya saat ini masih dalam penampungan.

Diketahui, penipuan kerap terjadi dengan modus investasi illegal. Beberapa nasabah pun telah mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Agro mengimbau kepada seluruh masyarakat umum maupun nasabah yang telah mengalami kerugian tersebut, agar ke depannya selalu mewaspadai modus penipuan yang kerap berkedok investasi.

Ia juga meminta masyarakat tetap berkonsultasi dengan Otoritas Jasa keuangan (OJK) guna mengetahui keabsahan perusahaan yang bergerak di bidang investasi tersebut.

Jurnalis : Adista Pattisahusiwa / Redaktur : ME. Bijo Dirajo / Foto : Adista Pattisahusiwa

Komentar