Butuh Peran Semua Komponen Bangsa untuk Membangun Negeri

53

RABU, 5 APRIL 2017
 
JAKARTA — Kepedulian dan keberpihakan perusahaan dan sektor bisnis terhadap masyarakat sangat diharapkan. Upaya pembangunan yang berkelanjutan diperlukan adanya kerja sama seluruh komponen bangsa. Wujud kerjasama itu dapat berupa Program CSR dan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) yang efektif dan berkualitas.

YB. Satya Sananugraha.

“Kepedulian dan keberpihakan perusahaan dan sektor bisnis terhadap masyarakat sangat diharapkan. Karena mengupayakan pembangunan yang berkelanjutan diperlukan adanya kerja sama seluruh komponen bangsa,” ungkap Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Seskemenko PMK), YB. Satya Sananugraha, saat menjadi Keynote Speaker dalam acara Top CSR (Corporate Social Responsibility) 2017  di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Sananugraha juga mengajak para pemimpin manajemen perusahaan untuk berkontribusi pada serangkaian program pemerintah, khususnya di bidang pembangunan manusia dan kebudayaan.

“Saya mengajak pimpinan manajemen perusahaan untuk bergotong royong dalam mendukung program pembangunan nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Sananugraha menegaskan, pembangunan membutuhkan gotong royong atau  kerja bersama dari semua komponen bangsa. Dalam bergotong royong membangun negeri semua pihak memiliki perannya masing-masing, tidak ada peran yang lebih besar maupun peran yang kecil. Bergotong royong dan kerja bersama merupakan amal bersama untuk kepentingan bersama dalam membangun negeri.

“Butuh gotong royong dan kerja sama dari semua komponen bangsa untuk membangun bangsa dan negara,” tegasnya.

Jurnalis: Shomad Aksara / Editor: Satmoko / Foto: Humas PMK

.

Komentar