Wabup Ciamis, Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2017

100

SABTU, 1 APRIL 2017

CIAMIS — Wakil Bupati Ciamis, Jawa Barat, H. Oih Burhanudin, membuka turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 2017 di Lapang Dita Kerti, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2017). Karang Taruna Cup 2017 bertujuan untuk menggali potensi olah raga sepak bola yang di kalangan generasi muda.

Wabup Ciamis saat membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2017

Dalam sambutuan pembukaannya, Oih, menyampaikan rasa terima kasih atas inisiatif panitia yang menggelar turnamen ini. “Saya meminta kepada semua tim untuk menjaga sportivitas selama kegiatan berlangsung,” ungkap Oih, sembari berpesan kepada wasit, official, pelatih, dan supporter, agar menunjukan tindakan profesional dan menjunjung tinggi nilai sportivitas, sehingga, pertandingan tersebut bisa berlangsung aman dan sukses.

Oih juga mengatakan, turnamen ini merupakan ajang penggalian bakat serta mempererat tali silaturahmi antar pemuda Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pamarican, sehingga dalam pertandingan itu wajib menunjukkan kemampuan bertanding, dan semangat sportivitas. “Jangan ada curang, bertandinglah dengan jujur, perlihatkan skill sebagai pesepak bola, dan jangan lupa junjung sportivitas,” kata Oih.

Selain memberikan wejangan bagi para peserta pertandingan, Oih juga menyerahkan sumbangan kepada panitia. “Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, semoga pertandingan ini berjalan sukses hingga final nanti,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut, Camat Pamarican, Yogi Ginanjar, SH., Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Drs. H. Wagino, Danramil Pamarican, Kapten Arh. Usep Komarudin, Anggota Polsek Pamarican, Aiptu H. Suhana dan 22 club peserta turnamen sepak bola.

Pertandingan “Karang Taruna Cup” Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diikuti 22 klub sepak bola tiap Desa, di wilayah Kecamatan Pamarican, dan kegiatan turnamen tersebut akan berlangsung 1-22 April 2017, memperebutkan hadiah Tropy Bupati dan Uang Pembinaan.

Jurnalis: Baehaki Efendi/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Baehaki Efendi

Komentar