Wali Kota Banjar Mutasi Puluhan Pejabat

70

KAMIS, 6 APRIL 2017

BANJAR — Wali Kota Banjar, Jawa Barat, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., mutasi 53 pejabat terdiri dari tingkat eselon II, III dan IV. Mutasi jabatan tersebut dilakukan di Aula Setda Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (6/4/2017).

Suasana penandatanganan mutasi jabatan di jajaran pemerintahan Kota Banjar, Jawa Barat.

Wali Kota Banjar, Jawa Barat, Ade Uu Sukaesih, mengungkapkan, proses mutasi yang dilakukan lantaran beberapa pejabat yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, diketahui sudah pensiun. Sehingga, mau tidak mau pihaknya harus melakukan mutasi sesuai dengan kebutuhan pegawai yang ada di pemerintahan Kota Banjar.

Wali Kota Banjar, Jawa Barat, Ade Uu Sukaesih, mengatakan, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) proses promosi, rotasi, maupun mutasi merupakan bagian integral dari proses pembinaan karier. Yakni untuk menghindari stagnasi karier dan sempitnya pengetahuan maupun wawasan dalam bidang pemerintahan.

“Jabatan yang saudara-saudara sandang sekarang adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terutama amanah dari masyarakat yang ada di wilayah Kota Banjar yang begitu besar menaruh harapan untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik,” kata Ade Uu.

Selain itu, Wali Kota Banjar, Jawa Barat, Ade Uu Sukaesih juga menekankan, bagi yang menempati posisi baru tentunya harus dipahami. Bahwa hal tersebut dilakukan demi penyegaran organisasi dan memberikan pengalaman tugas dalam rangka memperkaya pengetahuan serta memperluas wawasan.

“Oleh karena itu, saya minta adanya kerja sama yang solid, bersinergi, disertai rasa tanggung jawab yang tinggi atas kepercayaan jabatan yang saudara emban,” pungkas Ade Uu.

Jurnalis: Baehaki Efendi / Editor: Satmoko / Foto: Baehaki Efendi

Komentar